• Carole Berman Selain yoga, meditasi, membaca, itu harus menjadi salah satu hal yang paling tenang untuk dilakukan (jangan sampai kehilangan jarum Anda, itu dapat menyebabkan kurangnya ketenangan yang parah).
    Asli: Apart from yoga, meditation, reading, it has to be one of the most serene things to do (don't lose your needles though, that can create a severe lack of serenity).
    Carole Berman
    - +
     0
...
Carole Berman - Selain yoga, meditasi, membaca, itu harus menjadi salah satu hal yang paling tenang untuk dilakukan (jangan sampai kehilangan jarum Anda, itu dapat menyebabkan kurangnya ketenangan yang parah).
Selain yoga, meditasi, membaca, itu harus menjadi salah satu hal yang paling tenang untuk dilakukan (jangan sampai kehilangan jarum Anda, itu dapat menyebabkan kurangnya ketenangan yang parah). dari : Carole Berman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Selain yoga, meditasi, membaca, itu harus menjadi salah satu hal yang paling tenang untuk dilakukan (jangan sampai kehilangan jarum Anda, itu dapat menyebabkan kurangnya ketenangan yang parah).
- Carole Berman JagoKata.com