• Carol Roth Selama bertahun-tahun, saya telah menjalin pertemanan erat dengan banyak pria sukses, banyak di antaranya saya telah menghasilkan banyak uang melalui penawaran yang saya bawa kepada mereka atau penasihat bisnis yang telah saya berikan.
    Asli: Over the years, I have created close friendships with many successful men, many of whom I have made a lot of money for through deals that I brought to them or business counsel that I have provided.
    Carol Roth
    - +
     0
...
Carol Roth - Selama bertahun-tahun, saya telah menjalin pertemanan erat dengan banyak pria sukses, banyak di antaranya saya telah menghasilkan banyak uang melalui penawaran yang saya bawa kepada mereka atau penasihat bisnis yang telah saya berikan.
Selama bertahun-tahun, saya telah menjalin pertemanan erat dengan banyak pria sukses, banyak di antaranya saya telah menghasilkan banyak uang melalui penawaran yang saya bawa kepada mereka atau penasihat bisnis yang telah saya berikan. dari : Carol Roth
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Selama bertahun-tahun, saya telah menjalin pertemanan erat dengan banyak pria sukses, banyak di antaranya saya telah menghasilkan banyak uang melalui penawaran yang saya bawa kepada mereka atau penasihat bisnis yang telah saya berikan.
- Carol Roth JagoKata.com