• Carol Berg Menulis adalah komunikasi, dan Anda tidak tahu bagaimana Anda melakukannya sampai Anda meletakkannya di depan mata orang lain. Anda juga belajar dari mengkritik karya penulis lain.
    Asli: Writing is communication, and you don't know how you're doing until you put it in front of someone else's eyes. You also learn from critiquing other writers' work.
    Carol Berg
    - +
     0
...
Carol Berg - Menulis adalah komunikasi, dan Anda tidak tahu bagaimana Anda melakukannya sampai Anda meletakkannya di depan mata orang lain. Anda juga belajar dari mengkritik karya penulis lain.
Menulis adalah komunikasi, dan Anda tidak tahu bagaimana Anda melakukannya sampai Anda meletakkannya di depan mata orang lain. Anda juga belajar dari mengkritik karya penulis lain. dari : Carol Berg
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Menulis adalah komunikasi, dan Anda tidak tahu bagaimana Anda melakukannya sampai Anda meletakkannya di depan mata orang lain. Anda juga belajar dari mengkritik karya penulis lain.
- Carol Berg JagoKata.com