• Carol Bellamy Dan yang paling penting mungkin, anak-anak dapat belajar tentang hak-hak mereka, berbagi pengetahuan dengan anak-anak dari negara lain, mengidentifikasi masalah dengan mereka dan menetapkan bagaimana mereka dapat bekerja sama untuk mengatasinya.
    Asli: And most importantly perhaps, children can learn about their rights, share their knowledge with the children of other nations, identify problems with them and establish how they might work together to address them.
    Carol Bellamy
    - +
     0
...
Carol Bellamy - Dan yang paling penting mungkin, anak-anak dapat belajar tentang hak-hak mereka, berbagi pengetahuan dengan anak-anak dari negara lain, mengidentifikasi masalah dengan mereka dan menetapkan bagaimana mereka dapat bekerja sama untuk mengatasinya.
Dan yang paling penting mungkin, anak-anak dapat belajar tentang hak-hak mereka, berbagi pengetahuan dengan anak-anak dari negara lain, mengidentifikasi masalah dengan mereka dan menetapkan bagaimana mereka dapat bekerja sama untuk mengatasinya. dari : Carol Bellamy
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dan yang paling penting mungkin, anak-anak dapat belajar tentang hak-hak mereka, berbagi pengetahuan dengan anak-anak dari negara lain, mengidentifikasi masalah dengan mereka dan menetapkan bagaimana mereka dapat bekerja sama untuk mengatasinya.
- Carol Bellamy JagoKata.com