• Carlton Cuse Ketika Anda seorang pendongeng, bagian dari proses mendongeng adalah jenis persekutuan yang Anda bentuk dengan audiens yang Anda ceritakan. Jika beberapa segmen penonton tidak menyukai cerita itu, rasanya tidak enak.
    Asli: When you're a storyteller, part of the process of storytelling is the kind of communion you form with the audience to whom you're telling your story. If some segment of the audience doesn't like that story, it doesn't feel good.
    Carlton Cuse
    - +
     0
...
Carlton Cuse - Ketika Anda seorang pendongeng, bagian dari proses mendongeng adalah jenis persekutuan yang Anda bentuk dengan audiens yang Anda ceritakan. Jika beberapa segmen penonton tidak menyukai cerita itu, rasanya tidak enak.
Ketika Anda seorang pendongeng, bagian dari proses mendongeng adalah jenis persekutuan yang Anda bentuk dengan audiens yang Anda ceritakan. Jika beberapa segmen penonton tidak menyukai cerita itu, rasanya tidak enak. dari : Carlton Cuse
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika Anda seorang pendongeng, bagian dari proses mendongeng adalah jenis persekutuan yang Anda bentuk dengan audiens yang Anda ceritakan. Jika beberapa segmen penonton tidak menyukai cerita itu, rasanya tidak enak.
- Carlton Cuse JagoKata.com