• Carlos Santana Perdamaian tidak pernah datang dari menjatuhkan bom. Kedamaian sejati datang dari pencerahan dan mendidik orang untuk berperilaku lebih secara ilahi.
    Asli: Peace has never come from dropping bombs. Real peace comes from enlightenment and educating people to behave more in a divine manner.
    Sumber: Associated Press interview
    Carlos Santana
    - +
     0
...
Carlos Santana - Perdamaian tidak pernah datang dari menjatuhkan bom. Kedamaian sejati datang dari pencerahan dan mendidik orang untuk berperilaku lebih secara ilahi.
Perdamaian tidak pernah datang dari menjatuhkan bom. Kedamaian sejati datang dari pencerahan dan mendidik orang untuk berperilaku lebih secara ilahi. dari : Carlos Santana
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Perdamaian tidak pernah datang dari menjatuhkan bom. Kedamaian sejati datang dari pencerahan dan mendidik orang untuk berperilaku lebih secara ilahi.
- Carlos Santana JagoKata.com