• Carlos Santana Kepemilikan paling berharga yang dapat Anda miliki adalah hati yang terbuka. Senjata terkuat yang Anda bisa adalah instrumen perdamaian.
    Asli: The most valuable possession you can own is an open heart. The most powerful weapon you can be is an instrument of peace.
    Carlos Santana
    - +
    +1
...
Carlos Santana - Kepemilikan paling berharga yang dapat Anda miliki adalah hati yang terbuka. Senjata terkuat yang Anda bisa adalah instrumen perdamaian.
Kepemilikan paling berharga yang dapat Anda miliki adalah hati yang terbuka. Senjata terkuat yang Anda bisa adalah instrumen perdamaian. dari : Carlos Santana
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kepemilikan paling berharga yang dapat Anda miliki adalah hati yang terbuka. Senjata terkuat yang Anda bisa adalah instrumen perdamaian.
- Carlos Santana JagoKata.com