• Carlos Ruiz Zafon Barcelona adalah kota yang sangat tua di mana Anda bisa merasakan beban sejarah; itu dihantui oleh sejarah. Anda tidak dapat berjalan mengelilinginya tanpa menyadarinya.
    Asli: Barcelona is a very old city in which you can feel the weight of history; it is haunted by history. You cannot walk around it without perceiving it.
    Carlos Ruiz Zafon
    Novelis dari Spanyol 1964-
    Carlos Ruiz Zafon
    - +
     0
...
Carlos Ruiz Zafon - Barcelona adalah kota yang sangat tua di mana Anda bisa merasakan beban sejarah; itu dihantui oleh sejarah. Anda tidak dapat berjalan mengelilinginya tanpa menyadarinya.
Barcelona adalah kota yang sangat tua di mana Anda bisa merasakan beban sejarah; itu dihantui oleh sejarah. Anda tidak dapat berjalan mengelilinginya tanpa menyadarinya. dari : Carlos Ruiz Zafon
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Barcelona adalah kota yang sangat tua di mana Anda bisa merasakan beban sejarah; itu dihantui oleh sejarah. Anda tidak dapat berjalan mengelilinginya tanpa menyadarinya.
- Carlos Ruiz Zafon JagoKata.com