• Carlo Ratti Salah satu ide yang dikembangkan di MIT dalam sebuah lokakarya adalah, bayangkan pipa ini, dan Anda memiliki katup, katup solenoida, keran, pembukaan dan penutupan. Anda membuat seperti tirai air dengan piksel yang terbuat dari air. Jika piksel tersebut jatuh, Anda dapat menulis di atasnya: Anda dapat menunjukkan pola, gambar, teks.
    Asli: One of the ideas that was developed at MIT in a workshop was, imagine this pipe, and you've got valves, solenoid valves, taps, opening and closing. You create like a water curtain with pixels made of water. If those pixels fall, you can write on it: you can show patterns, images, text.
    Carlo Ratti
    - +
    +1
Carlo Ratti - Salah satu ide yang dikembangkan di MIT dalam sebuah lokakarya adalah, bayangkan pipa ini, dan Anda memiliki katup, katup solenoida, keran, pembukaan dan penutupan. Anda membuat seperti tirai air dengan piksel yang terbuat dari air. Jika piksel tersebut jatuh, Anda dapat menulis di atasnya: Anda dapat menunjukkan pola, gambar, teks.
Salah satu ide yang dikembangkan di MIT dalam sebuah lokakarya adalah, bayangkan pipa ini, dan Anda memiliki katup, katup solenoida, keran, pembukaan dan penutupan. Anda membuat seperti tirai air dengan piksel yang terbuat dari air. Jika piksel tersebut jatuh, Anda dapat menulis di atasnya: Anda dapat menunjukkan pola, gambar, teks. dari : Carlo Ratti
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Salah satu ide yang dikembangkan di MIT dalam sebuah lokakarya adalah, bayangkan pipa ini, dan Anda memiliki katup, katup solenoida, keran, pembukaan dan penutupan. Anda membuat seperti tirai air dengan piksel yang terbuat dari air. Jika piksel tersebut jatuh, Anda dapat menulis di atasnya: Anda dapat menunjukkan pola, gambar, teks.
- Carlo Ratti JagoKata.com