• Carlisle Floyd Artis adalah sesuatu dari orang luar di Amerika. Saya selalu merasa bahwa Amerika tidak menghargai senimannya, tentu saja tidak seperti yang dilakukan orang Eropa.
    Asli: The artist is something of an outsider in America. I have always felt that America does not value its artists, certainly not in the sense that the Europeans do.
    Carlisle Floyd
    Komposer opera Amerika
    Carlisle Floyd
    - +
     0
...
Carlisle Floyd - Artis adalah sesuatu dari orang luar di Amerika. Saya selalu merasa bahwa Amerika tidak menghargai senimannya, tentu saja tidak seperti yang dilakukan orang Eropa.
Artis adalah sesuatu dari orang luar di Amerika. Saya selalu merasa bahwa Amerika tidak menghargai senimannya, tentu saja tidak seperti yang dilakukan orang Eropa. dari : Carlisle Floyd
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Artis adalah sesuatu dari orang luar di Amerika. Saya selalu merasa bahwa Amerika tidak menghargai senimannya, tentu saja tidak seperti yang dilakukan orang Eropa.
- Carlisle Floyd JagoKata.com