• Carlisle Floyd Ketika saya melihat opera saya di Eropa, mereka selalu menganggap saya lebih Amerika daripada ketika saya mendengarnya di sini. Saya tidak bisa memberi tahu Anda fenomena apa itu.
    Asli: When I've seen my operas in Europe, they have always struck me as more American than when I hear them here. I can't tell you what that phenomenon is.
    Carlisle Floyd
    Komposer opera Amerika
    Carlisle Floyd
    - +
     0
...
Carlisle Floyd - Ketika saya melihat opera saya di Eropa, mereka selalu menganggap saya lebih Amerika daripada ketika saya mendengarnya di sini. Saya tidak bisa memberi tahu Anda fenomena apa itu.
Ketika saya melihat opera saya di Eropa, mereka selalu menganggap saya lebih Amerika daripada ketika saya mendengarnya di sini. Saya tidak bisa memberi tahu Anda fenomena apa itu. dari : Carlisle Floyd
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ketika saya melihat opera saya di Eropa, mereka selalu menganggap saya lebih Amerika daripada ketika saya mendengarnya di sini. Saya tidak bisa memberi tahu Anda fenomena apa itu.
- Carlisle Floyd JagoKata.com