• Carl von Clausewitz Setiap gerakan yang dilakukan dalam keadaan tegang akan menjadi lebih penting, dan akan memiliki lebih banyak hasil, daripada yang dilakukan dalam keadaan seimbang. Pada saat ketegangan maksimum, kepentingan ini akan meningkat hingga tingkat yang tak terbatas.
    Asli: Any move made in a state of tension will be of more important, and will have more results, than it would have made in a state of eqilibrium. In times of maximum tension this importance will rise to an infinite degree.
    Sumber: On War
    Carl von Clausewitz
    Jenderal dan ahli teori militer dari Jerman 1780-1831
    Carl von Clausewitz
    - +
     0
...
Carl von Clausewitz - Setiap gerakan yang dilakukan dalam keadaan tegang akan menjadi lebih penting, dan akan memiliki lebih banyak hasil, daripada yang dilakukan dalam keadaan seimbang. Pada saat ketegangan maksimum, kepentingan ini akan meningkat hingga tingkat yang tak terbatas.
Setiap gerakan yang dilakukan dalam keadaan tegang akan menjadi lebih penting, dan akan memiliki lebih banyak hasil, daripada yang dilakukan dalam keadaan seimbang. Pada saat ketegangan maksimum, kepentingan ini akan meningkat hingga tingkat yang tak terbatas. dari : Carl von Clausewitz
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Setiap gerakan yang dilakukan dalam keadaan tegang akan menjadi lebih penting, dan akan memiliki lebih banyak hasil, daripada yang dilakukan dalam keadaan seimbang. Pada saat ketegangan maksimum, kepentingan ini akan meningkat hingga tingkat yang tak terbatas.
- Carl von Clausewitz JagoKata.com