• Carl Sandburg Puisi adalah jurnal hewan laut yang hidup di darat, ingin terbang di udara. Puisi adalah pencarian suku kata untuk menembak penghalang yang tidak diketahui dan yang tidak diketahui. Puisi adalah naskah hantu yang menceritakan bagaimana pelangi dibuat dan mengapa pelangi menghilang.
    Asli: Poetry is the journal of the sea animal living on land, wanting to fly in the air. Poetry is a search for syllables to shoot at the barriers of the unknown and the unknowable. Poetry is a phantom script telling how rainbows are made and why they go away.
    Carl Sandburg
    Penyair dari Amerika Serikat 1878-1967
    Carl Sandburg
    - +
     0
Carl Sandburg - Puisi adalah jurnal hewan laut yang hidup di darat, ingin terbang di udara. Puisi adalah pencarian suku kata untuk menembak penghalang yang tidak diketahui dan yang tidak diketahui. Puisi adalah naskah hantu yang menceritakan bagaimana pelangi dibuat dan mengapa pelangi menghilang.
Puisi adalah jurnal hewan laut yang hidup di darat, ingin terbang di udara. Puisi adalah pencarian suku kata untuk menembak penghalang yang tidak diketahui dan yang tidak diketahui. Puisi adalah naskah hantu yang menceritakan bagaimana pelangi dibuat dan mengapa pelangi menghilang. dari : Carl Sandburg
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Puisi adalah jurnal hewan laut yang hidup di darat, ingin terbang di udara. Puisi adalah pencarian suku kata untuk menembak penghalang yang tidak diketahui dan yang tidak diketahui. Puisi adalah naskah hantu yang menceritakan bagaimana pelangi dibuat dan mengapa pelangi menghilang.
- Carl Sandburg JagoKata.com