• Carl Sandburg Rasa malu adalah perasaan yang Anda miliki ketika Anda setuju dengan wanita yang mencintai Anda bahwa Anda adalah pria yang dia pikirkan.
    Asli: Shame is the feeling you have when you agree with the woman who loves you that you are the man she thinks you are.
    Carl Sandburg
    Penyair dari Amerika Serikat 1878-1967
    Carl Sandburg
    - +
     0
...
Carl Sandburg - Rasa malu adalah perasaan yang Anda miliki ketika Anda setuju dengan wanita yang mencintai Anda bahwa Anda adalah pria yang dia pikirkan.
Rasa malu adalah perasaan yang Anda miliki ketika Anda setuju dengan wanita yang mencintai Anda bahwa Anda adalah pria yang dia pikirkan. dari : Carl Sandburg
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Rasa malu adalah perasaan yang Anda miliki ketika Anda setuju dengan wanita yang mencintai Anda bahwa Anda adalah pria yang dia pikirkan.
- Carl Sandburg JagoKata.com