• Carl Sagan Pendapat yang bermaksud baik bahwa semua gagasan memiliki manfaat yang sama bagi saya tampaknya sedikit berbeda dari anggapan yang membawa malapetaka bahwa tidak ada gagasan yang bermanfaat.
    Asli: The well-meaning contention that all ideas have equal merit seems to me little different from the disastrous contention that no ideas have any merit.
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
     0
...
Carl Sagan - Pendapat yang bermaksud baik bahwa semua gagasan memiliki manfaat yang sama bagi saya tampaknya sedikit berbeda dari anggapan yang membawa malapetaka bahwa tidak ada gagasan yang bermanfaat.
Pendapat yang bermaksud baik bahwa semua gagasan memiliki manfaat yang sama bagi saya tampaknya sedikit berbeda dari anggapan yang membawa malapetaka bahwa tidak ada gagasan yang bermanfaat. dari : Carl Sagan
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pendapat yang bermaksud baik bahwa semua gagasan memiliki manfaat yang sama bagi saya tampaknya sedikit berbeda dari anggapan yang membawa malapetaka bahwa tidak ada gagasan yang bermanfaat.
- Carl Sagan JagoKata.com