• Cardinal de Retz Setiap orang yang kebetulan sendirian, secara tidak sengaja, membuat karakter publik, hampir tidak pernah gagal menjadi, dalam waktu singkat, pribadi yang konyol.
    Asli: Every man whom chance alone has, by some accident, made a public character, hardly ever fails of becoming, in a short time, a ridiculous private one.
    Cardinal de Retz
    - +
    +1
...
Cardinal de Retz - Setiap orang yang kebetulan sendirian, secara tidak sengaja, membuat karakter publik, hampir tidak pernah gagal menjadi, dalam waktu singkat, pribadi yang konyol.
Setiap orang yang kebetulan sendirian, secara tidak sengaja, membuat karakter publik, hampir tidak pernah gagal menjadi, dalam waktu singkat, pribadi yang konyol. dari : Cardinal de Retz
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Setiap orang yang kebetulan sendirian, secara tidak sengaja, membuat karakter publik, hampir tidak pernah gagal menjadi, dalam waktu singkat, pribadi yang konyol.
- Cardinal de Retz JagoKata.com