• Captain J. G. Stedman Untuk memastikan bahwa seorang wanita Eropa akan tersipu sampai jari-jarinya berakhir pada gagasan untuk tampil telanjang di depan umum; tetapi pendidikan dan prasangka adalah segalanya, karena ini adalah aksioma, di mana tidak ada perasaan mencela diri sendiri, pasti tidak ada rasa malu.
    Asli: To be sure an European woman would blush to her fingers ends at the very idea of appearing publicly stark naked; but education and prejudice are everything, since it is an axiom, that where there is no feeling of self-reproach, there can assuredly be no shame.
    Captain J. G. Stedman
    Penulis, artis dari Britania Raya 1744-1797
    Captain J. G. Stedman
    - +
     0
...
Captain J. G. Stedman - Untuk memastikan bahwa seorang wanita Eropa akan tersipu sampai jari-jarinya berakhir pada gagasan untuk tampil telanjang di depan umum; tetapi pendidikan dan prasangka adalah segalanya, karena ini adalah aksioma, di mana tidak ada perasaan mencela diri sendiri, pasti tidak ada rasa malu.
Untuk memastikan bahwa seorang wanita Eropa akan tersipu sampai jari-jarinya berakhir pada gagasan untuk tampil telanjang di depan umum; tetapi pendidikan dan prasangka adalah segalanya, karena ini adalah aksioma, di mana tidak ada perasaan mencela diri sendiri, pasti tidak ada rasa malu. dari : Captain J. G. Stedman
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Untuk memastikan bahwa seorang wanita Eropa akan tersipu sampai jari-jarinya berakhir pada gagasan untuk tampil telanjang di depan umum; tetapi pendidikan dan prasangka adalah segalanya, karena ini adalah aksioma, di mana tidak ada perasaan mencela diri sendiri, pasti tidak ada rasa malu.
- Captain J. G. Stedman JagoKata.com