• Candice Swanepoel Jika saya sedang liburan, saya aktif di pantai, saya bermain tenis, saya berlari, saya banyak berenang. Ini hanya tentang membuat latihan menjadi menyenangkan, saya pikir, dan kemudian rasanya tidak terlalu buruk.
    Asli: If I'm on holiday, I'm active on the beach, I play tennis, I run, I swim a lot. It's just about making the workouts fun, I think, and then it doesn't really feel that bad.
    Candice Swanepoel
    - +
     0
...
Candice Swanepoel - Jika saya sedang liburan, saya aktif di pantai, saya bermain tenis, saya berlari, saya banyak berenang. Ini hanya tentang membuat latihan menjadi menyenangkan, saya pikir, dan kemudian rasanya tidak terlalu buruk.
Jika saya sedang liburan, saya aktif di pantai, saya bermain tenis, saya berlari, saya banyak berenang. Ini hanya tentang membuat latihan menjadi menyenangkan, saya pikir, dan kemudian rasanya tidak terlalu buruk. dari : Candice Swanepoel
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika saya sedang liburan, saya aktif di pantai, saya bermain tenis, saya berlari, saya banyak berenang. Ini hanya tentang membuat latihan menjadi menyenangkan, saya pikir, dan kemudian rasanya tidak terlalu buruk.
- Candice Swanepoel JagoKata.com