• Candace Bushnell Tumbuh dewasa, tidak ada yang saya kenal bahkan mengenal seorang penulis. Jadi itu adalah petualangan besar dan sesuatu yang telah saya perjuangkan sepanjang hidup saya. Saya pikir ini adalah perjalanan yang layak dilakukan, benar-benar mencari tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dengan baik.
    Asli: Growing up, nobody I knew even knew a writer. So it was a big adventure and something that I've wrestled with my whole life. I think it's a journey worth taking, really finding out who you are and what you do well.
    Candace Bushnell
    Penulis dan produser dari Amerika Serikat 1958-
    Candace Bushnell
    - +
     0
...
Candace Bushnell - Tumbuh dewasa, tidak ada yang saya kenal bahkan mengenal seorang penulis. Jadi itu adalah petualangan besar dan sesuatu yang telah saya perjuangkan sepanjang hidup saya. Saya pikir ini adalah perjalanan yang layak dilakukan, benar-benar mencari tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dengan baik.
Tumbuh dewasa, tidak ada yang saya kenal bahkan mengenal seorang penulis. Jadi itu adalah petualangan besar dan sesuatu yang telah saya perjuangkan sepanjang hidup saya. Saya pikir ini adalah perjalanan yang layak dilakukan, benar-benar mencari tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dengan baik. dari : Candace Bushnell
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tumbuh dewasa, tidak ada yang saya kenal bahkan mengenal seorang penulis. Jadi itu adalah petualangan besar dan sesuatu yang telah saya perjuangkan sepanjang hidup saya. Saya pikir ini adalah perjalanan yang layak dilakukan, benar-benar mencari tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dengan baik.
- Candace Bushnell JagoKata.com