• Campbell Brown Kehidupan pribadi pembawa acara 'Morning Joe', Mika Brzezinski adalah ladang ranjau. Ayahnya adalah Zbigniew Brzezinski, mantan penasihat keamanan nasional untuk Presiden Jimmy Carter, dan sementara satu saudara laki-laki adalah orang yang ditunjuk Obama, yang lainnya adalah penasihat Romney.
    Asli: 'Morning Joe' host Mika Brzezinski's personal life is a minefield. Her father is Zbigniew Brzezinski, former national security adviser to President Jimmy Carter, and while one brother is an Obama appointee, the other advises Romney.
    Campbell Brown
    - +
     0
...
Campbell Brown - Kehidupan pribadi pembawa acara 'Morning Joe', Mika Brzezinski adalah ladang ranjau. Ayahnya adalah Zbigniew Brzezinski, mantan penasihat keamanan nasional untuk Presiden Jimmy Carter, dan sementara satu saudara laki-laki adalah orang yang ditunjuk Obama, yang lainnya adalah penasihat Romney.
Kehidupan pribadi pembawa acara 'Morning Joe', Mika Brzezinski adalah ladang ranjau. Ayahnya adalah Zbigniew Brzezinski, mantan penasihat keamanan nasional untuk Presiden Jimmy Carter, dan sementara satu saudara laki-laki adalah orang yang ditunjuk Obama, yang lainnya adalah penasihat Romney. dari : Campbell Brown
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kehidupan pribadi pembawa acara 'Morning Joe', Mika Brzezinski adalah ladang ranjau. Ayahnya adalah Zbigniew Brzezinski, mantan penasihat keamanan nasional untuk Presiden Jimmy Carter, dan sementara satu saudara laki-laki adalah orang yang ditunjuk Obama, yang lainnya adalah penasihat Romney.
- Campbell Brown JagoKata.com