• Camille Paglia Wanita tidak berperan dalam budaya tinggi Athena. Mereka tidak bisa memilih, menghadiri teater, atau berjalan dalam filosofi stoa speaking. Tetapi orientasi laki-laki dari budaya Yunani tidak dapat dipisahkan dari kejeniusannya. Athena menjadi hebat bukan meskipun tetapi karena kebencian terhadap wanita.
    Asli: Women played no part in Athenian high culture. They could not vote, attend the theatre, or walk in the stoa talking philosophy. But the male orientation of Greek culture was inseparable of its genius. Athens became great not despite but because of its misogyny.
    Sumber: Sexual Personae: Art and Decadence from Nefertiti to Emily Dickinson
    Camille Paglia
    Penulis dan profesor feminis dari Amerika Serikat 1947-
    Camille Paglia
    - +
     0
...
Camille Paglia - Wanita tidak berperan dalam budaya tinggi Athena. Mereka tidak bisa memilih, menghadiri teater, atau berjalan dalam filosofi stoa speaking. Tetapi orientasi laki-laki dari budaya Yunani tidak dapat dipisahkan dari kejeniusannya. Athena menjadi hebat bukan meskipun tetapi karena kebencian terhadap wanita.
Wanita tidak berperan dalam budaya tinggi Athena. Mereka tidak bisa memilih, menghadiri teater, atau berjalan dalam filosofi stoa speaking. Tetapi orientasi laki-laki dari budaya Yunani tidak dapat dipisahkan dari kejeniusannya. Athena menjadi hebat bukan meskipun tetapi karena kebencian terhadap wanita. dari : Camille Paglia
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Wanita tidak berperan dalam budaya tinggi Athena. Mereka tidak bisa memilih, menghadiri teater, atau berjalan dalam filosofi stoa speaking. Tetapi orientasi laki-laki dari budaya Yunani tidak dapat dipisahkan dari kejeniusannya. Athena menjadi hebat bukan meskipun tetapi karena kebencian terhadap wanita.
- Camille Paglia JagoKata.com