• Calvin Coolidge Tidak ada negara yang pernah memiliki pasukan yang cukup besar untuk menjaminnya dari serangan di saat damai atau menjamin kemenangannya di saat perang.
    Asli: No nation ever had an army large enough to guarantee it against attack in time of peace or insure it victory in time of war.
    Calvin Coolidge
    Presiden (ke-30) dari Amerika Serikat 1872-1933
    Calvin Coolidge
    - +
     0
...
Calvin Coolidge - Tidak ada negara yang pernah memiliki pasukan yang cukup besar untuk menjaminnya dari serangan di saat damai atau menjamin kemenangannya di saat perang.
Tidak ada negara yang pernah memiliki pasukan yang cukup besar untuk menjaminnya dari serangan di saat damai atau menjamin kemenangannya di saat perang. dari : Calvin Coolidge
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak ada negara yang pernah memiliki pasukan yang cukup besar untuk menjaminnya dari serangan di saat damai atau menjamin kemenangannya di saat perang.
- Calvin Coolidge JagoKata.com