• Calvin Coolidge Tidak ada yang lebih mudah daripada menghabiskan uang publik. Tampaknya itu bukan milik siapa pun. Godaan sangat besar untuk diberikan pada seseorang.
    Asli: Nothing is easier than spending the public money. It does not appear to belong to anybody. The temptation is overwhelming to bestow it on somebody.
    Calvin Coolidge
    Presiden (ke-30) dari Amerika Serikat 1872-1933
    Calvin Coolidge
    - +
     0
...
Calvin Coolidge - Tidak ada yang lebih mudah daripada menghabiskan uang publik. Tampaknya itu bukan milik siapa pun. Godaan sangat besar untuk diberikan pada seseorang.
Tidak ada yang lebih mudah daripada menghabiskan uang publik. Tampaknya itu bukan milik siapa pun. Godaan sangat besar untuk diberikan pada seseorang. dari : Calvin Coolidge
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak ada yang lebih mudah daripada menghabiskan uang publik. Tampaknya itu bukan milik siapa pun. Godaan sangat besar untuk diberikan pada seseorang.
- Calvin Coolidge JagoKata.com