• C. Wright Mills Jika kita menerima definisi orang Yunani tentang orang bodoh sebagai orang yang sepenuhnya tertutup, maka kita harus menyimpulkan bahwa banyak warga negara Amerika sekarang adalah orang bodoh. Dan saya tidak perlu heran, meskipun saya tidak tahu, apakah ada orang idiot seperti itu bahkan di Jerman.
    Asli: If we accept the Greek's definition of the idiot as an altogether private man, then we must conclude that many American citizens are now idiots. And I should not be surprised, although I don't know, if there were some such idiots even in Germany.
    Sumber: The British Journal of Sociology
    C. Wright Mills
    Sosiolog dari Amerika Serikat 1916-1962
    C. Wright Mills
    - +
     0
...
C. Wright Mills - Jika kita menerima definisi orang Yunani tentang orang bodoh sebagai orang yang sepenuhnya tertutup, maka kita harus menyimpulkan bahwa banyak warga negara Amerika sekarang adalah orang bodoh. Dan saya tidak perlu heran, meskipun saya tidak tahu, apakah ada orang idiot seperti itu bahkan di Jerman.
Jika kita menerima definisi orang Yunani tentang orang bodoh sebagai orang yang sepenuhnya tertutup, maka kita harus menyimpulkan bahwa banyak warga negara Amerika sekarang adalah orang bodoh. Dan saya tidak perlu heran, meskipun saya tidak tahu, apakah ada orang idiot seperti itu bahkan di Jerman. dari : C. Wright Mills
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika kita menerima definisi orang Yunani tentang orang bodoh sebagai orang yang sepenuhnya tertutup, maka kita harus menyimpulkan bahwa banyak warga negara Amerika sekarang adalah orang bodoh. Dan saya tidak perlu heran, meskipun saya tidak tahu, apakah ada orang idiot seperti itu bahkan di Jerman.
- C. Wright Mills JagoKata.com