• C. S. Lewis Tuhan menciptakan kita: menciptakan kita seperti manusia menciptakan mesin. Sebuah mobil dibuat untuk dijalankan dengan bensin, dan itu tidak akan berjalan dengan baik pada hal lain. Sekarang Tuhan merancang mesin manusia untuk berjalan di atas DiriNya.
    Asli: God made us: invented us as a man invents an engine. A car is made to run on petrol, and it would not run properly on anything else. Now God designed the human machine to run on Himself.
    Sumber: Mere Christianity
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
     0
...
C. S. Lewis - Tuhan menciptakan kita: menciptakan kita seperti manusia menciptakan mesin. Sebuah mobil dibuat untuk dijalankan dengan bensin, dan itu tidak akan berjalan dengan baik pada hal lain. Sekarang Tuhan merancang mesin manusia untuk berjalan di atas DiriNya.
Tuhan menciptakan kita: menciptakan kita seperti manusia menciptakan mesin. Sebuah mobil dibuat untuk dijalankan dengan bensin, dan itu tidak akan berjalan dengan baik pada hal lain. Sekarang Tuhan merancang mesin manusia untuk berjalan di atas DiriNya. dari : C. S. Lewis
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tuhan menciptakan kita: menciptakan kita seperti manusia menciptakan mesin. Sebuah mobil dibuat untuk dijalankan dengan bensin, dan itu tidak akan berjalan dengan baik pada hal lain. Sekarang Tuhan merancang mesin manusia untuk berjalan di atas DiriNya.
- C. S. Lewis JagoKata.com