• C. S. Lewis Sastra menambah realitas, tidak hanya menjelaskan mengenai hal itu. Sastra memperkaya kemampuan penting yang dibutuhkan dan diberikan hidup tiap harinya, dan pada poin ini, sastra mengairi gurun pasir kehidupan kita.
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
    +7
C. S. Lewis - Sastra menambah realitas, tidak hanya menjelaskan mengenai hal itu. Sastra memperkaya kemampuan penting yang dibutuhkan dan diberikan hidup tiap harinya, dan pada poin ini, sastra mengairi gurun pasir kehidupan kita.
Sastra menambah realitas, tidak hanya menjelaskan mengenai hal itu. Sastra memperkaya kemampuan penting yang dibutuhkan dan diberikan hidup tiap harinya, dan pada poin ini, sastra mengairi gurun pasir kehidupan kita. dari : C. S. Lewis
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sastra menambah realitas, tidak hanya menjelaskan mengenai hal itu. Sastra memperkaya kemampuan penting yang dibutuhkan dan diberikan hidup tiap harinya, dan pada poin ini, sastra mengairi gurun pasir kehidupan kita.
- C. S. Lewis JagoKata.com