• Burning Spear Gali ke dalam akar budaya, dan itu akan tumbuh. Ini seperti rumput yang tumbuh, dan tidak bisa berhenti, dan musik seperti pupuk untuk itu.
    Asli: Dig into the roots of culture, and it will grow. It's like a grass that is growing, and it cannot stop, and music is like the fertilizer for that.
    Burning Spear
    Penyanyi-penulis lagu, vokalis dan musisi reggae Jamaika
    Burning Spear
    - +
    +2
...
Burning Spear - Gali ke dalam akar budaya, dan itu akan tumbuh. Ini seperti rumput yang tumbuh, dan tidak bisa berhenti, dan musik seperti pupuk untuk itu.
Gali ke dalam akar budaya, dan itu akan tumbuh. Ini seperti rumput yang tumbuh, dan tidak bisa berhenti, dan musik seperti pupuk untuk itu. dari : Burning Spear
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Gali ke dalam akar budaya, dan itu akan tumbuh. Ini seperti rumput yang tumbuh, dan tidak bisa berhenti, dan musik seperti pupuk untuk itu.
- Burning Spear JagoKata.com