• Burning Spear Beberapa orang melihat kehidupan sebagai langkah maju dan mencoba melupakan dari mana mereka berasal, Anda mengerti? Sedikit langkah dalam kehidupan pada tingkat komersial atau materi adalah langkah yang baik, tetapi langkah besar tidak berarti langkah yang kuat - Anda cenderung kehilangan akar - dan jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa jatuh.
    Asli: Some people see life as many steps up and try to forget where they are coming from, you understand? A little step in life on a commercial or a material level is a good step, but a big step does not mean a strong step - you tend to lose your roots - and if you don't be careful, you can fall.
    Burning Spear
    - +
     0
...
Burning Spear - Beberapa orang melihat kehidupan sebagai langkah maju dan mencoba melupakan dari mana mereka berasal, Anda mengerti? Sedikit langkah dalam kehidupan pada tingkat komersial atau materi adalah langkah yang baik, tetapi langkah besar tidak berarti langkah yang kuat - Anda cenderung kehilangan akar - dan jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa jatuh.
Beberapa orang melihat kehidupan sebagai langkah maju dan mencoba melupakan dari mana mereka berasal, Anda mengerti? Sedikit langkah dalam kehidupan pada tingkat komersial atau materi adalah langkah yang baik, tetapi langkah besar tidak berarti langkah yang kuat - Anda cenderung kehilangan akar - dan jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa jatuh. dari : Burning Spear
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Beberapa orang melihat kehidupan sebagai langkah maju dan mencoba melupakan dari mana mereka berasal, Anda mengerti? Sedikit langkah dalam kehidupan pada tingkat komersial atau materi adalah langkah yang baik, tetapi langkah besar tidak berarti langkah yang kuat - Anda cenderung kehilangan akar - dan jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa jatuh.
- Burning Spear JagoKata.com