• Buddy Rich Dan, tentu saja, Count Basie, dan saya pikir semua band hitam dari akhir tiga puluhan dan awal empat puluhan, band dengan pemain sungguhan. Mereka memiliki pengaruh pada semua orang, bukan hanya drumer.
    Asli: And, well of course, Count Basie, and I think all of the black bands of the late thirties and early forties, bands with real players. They had an influence on everybody, not just drummers.
    Buddy Rich
    Drummer jazz Amerika dan pemimpin band
    Buddy Rich
    - +
     0
...
Buddy Rich - Dan, tentu saja, Count Basie, dan saya pikir semua band hitam dari akhir tiga puluhan dan awal empat puluhan, band dengan pemain sungguhan. Mereka memiliki pengaruh pada semua orang, bukan hanya drumer.
Dan, tentu saja, Count Basie, dan saya pikir semua band hitam dari akhir tiga puluhan dan awal empat puluhan, band dengan pemain sungguhan. Mereka memiliki pengaruh pada semua orang, bukan hanya drumer. dari : Buddy Rich
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Dan, tentu saja, Count Basie, dan saya pikir semua band hitam dari akhir tiga puluhan dan awal empat puluhan, band dengan pemain sungguhan. Mereka memiliki pengaruh pada semua orang, bukan hanya drumer.
- Buddy Rich JagoKata.com