• Buddha Janganlah seorang pun menganggap remeh kebaikan, sambil berkata dalam hatinya, Itu tidak akan bermanfaat bagiku. Bahkan dengan jatuhnya tetesan air, sebuah pot air terisi; orang bijak menjadi penuh dengan kebaikan, bahkan jika dia mengumpulkannya sedikit demi sedikit.
    Asli: Let no man think lightly of good, saying in his heart, It will not benefit me. Even by the falling of waterdrops a water-pot is filled; the wise man becomes full of good, even if he gather it little by little.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama ca. 450 vC. - ca. 370 vC
    Buddha
    - +
     0
...
Buddha - Janganlah seorang pun menganggap remeh kebaikan, sambil berkata dalam hatinya, Itu tidak akan bermanfaat bagiku. Bahkan dengan jatuhnya tetesan air, sebuah pot air terisi; orang bijak menjadi penuh dengan kebaikan, bahkan jika dia mengumpulkannya sedikit demi sedikit.
Janganlah seorang pun menganggap remeh kebaikan, sambil berkata dalam hatinya, Itu tidak akan bermanfaat bagiku. Bahkan dengan jatuhnya tetesan air, sebuah pot air terisi; orang bijak menjadi penuh dengan kebaikan, bahkan jika dia mengumpulkannya sedikit demi sedikit. dari : Buddha
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Janganlah seorang pun menganggap remeh kebaikan, sambil berkata dalam hatinya, Itu tidak akan bermanfaat bagiku. Bahkan dengan jatuhnya tetesan air, sebuah pot air terisi; orang bijak menjadi penuh dengan kebaikan, bahkan jika dia mengumpulkannya sedikit demi sedikit.
- Buddha JagoKata.com