• Budd Schulberg Sangat sedikit pejuang yang mendapatkan pertimbangan tentang kuda pacu, yang ditempatkan di padang rumput untuk menjadi tua dengan bermartabat dan nyaman ketika mereka tidak memilikinya lagi.
    Asli: Very few fighters get the consideration of racehorses, which are put out to pasture to grow old with dignity and comfort when they haven't got it anymore.
    Budd Schulberg
    Penulis dan penulis skenario dari Amerika Serikat 1914-2009
    Budd Schulberg
    - +
     0
...
Budd Schulberg - Sangat sedikit pejuang yang mendapatkan pertimbangan tentang kuda pacu, yang ditempatkan di padang rumput untuk menjadi tua dengan bermartabat dan nyaman ketika mereka tidak memilikinya lagi.
Sangat sedikit pejuang yang mendapatkan pertimbangan tentang kuda pacu, yang ditempatkan di padang rumput untuk menjadi tua dengan bermartabat dan nyaman ketika mereka tidak memilikinya lagi. dari : Budd Schulberg
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sangat sedikit pejuang yang mendapatkan pertimbangan tentang kuda pacu, yang ditempatkan di padang rumput untuk menjadi tua dengan bermartabat dan nyaman ketika mereka tidak memilikinya lagi.
- Budd Schulberg JagoKata.com