• Buck Owens Tapi yang paling jelas, saya ingat selalu berkata pada diri sendiri bahwa ketika saya menjadi besar, saya tidak akan pergi tidur dalam keadaan lapar, saya tidak akan mengenakan pakaian sederhana.
    Asli: But most distinctly, I remember always saying to myself that when I get big, I'm not going to go to bed hungry, I'm not going to wear hand-me-down clothes.
    Buck Owens
    Musisi, penyanyi, penulis lagu Amerika
    Buck Owens
    - +
     0
...
Buck Owens - Tapi yang paling jelas, saya ingat selalu berkata pada diri sendiri bahwa ketika saya menjadi besar, saya tidak akan pergi tidur dalam keadaan lapar, saya tidak akan mengenakan pakaian sederhana.
Tapi yang paling jelas, saya ingat selalu berkata pada diri sendiri bahwa ketika saya menjadi besar, saya tidak akan pergi tidur dalam keadaan lapar, saya tidak akan mengenakan pakaian sederhana. dari : Buck Owens
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tapi yang paling jelas, saya ingat selalu berkata pada diri sendiri bahwa ketika saya menjadi besar, saya tidak akan pergi tidur dalam keadaan lapar, saya tidak akan mengenakan pakaian sederhana.
- Buck Owens JagoKata.com