• Bryan Cogman Saya datang dari teater, di mana respons terhadap pekerjaan Anda langsung, dan saya kira ada bagian dari diri saya yang masih membutuhkan itu.
    Asli: I come from the theater, where the response to your work is immediate, and I suppose there's a part of me that still craves that.
    Bryan Cogman
    - +
     0
...
Bryan Cogman - Saya datang dari teater, di mana respons terhadap pekerjaan Anda langsung, dan saya kira ada bagian dari diri saya yang masih membutuhkan itu.
Saya datang dari teater, di mana respons terhadap pekerjaan Anda langsung, dan saya kira ada bagian dari diri saya yang masih membutuhkan itu. dari : Bryan Cogman
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya datang dari teater, di mana respons terhadap pekerjaan Anda langsung, dan saya kira ada bagian dari diri saya yang masih membutuhkan itu.
- Bryan Cogman JagoKata.com