• Bruno Schulz Petugas ini adalah teman baik, jadi itu pasti argumen yang mengerikan, karena orang yang bermain catur dengan ayah saya sangat marah sehingga dia berjalan ke rumah dokter gigi dan mengeluarkan dokter gigi dari tempat tidur dan menembaknya.
    Asli: Theses officers were good friends, so it must have been a terrible argument, because the one who played chess with my father was so angry that he walked over to the dentist's house and got the dentist out of bed and shot him.
    Bruno Schulz
    - +
    +1
...
Bruno Schulz - Petugas ini adalah teman baik, jadi itu pasti argumen yang mengerikan, karena orang yang bermain catur dengan ayah saya sangat marah sehingga dia berjalan ke rumah dokter gigi dan mengeluarkan dokter gigi dari tempat tidur dan menembaknya.
Petugas ini adalah teman baik, jadi itu pasti argumen yang mengerikan, karena orang yang bermain catur dengan ayah saya sangat marah sehingga dia berjalan ke rumah dokter gigi dan mengeluarkan dokter gigi dari tempat tidur dan menembaknya. dari : Bruno Schulz
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Petugas ini adalah teman baik, jadi itu pasti argumen yang mengerikan, karena orang yang bermain catur dengan ayah saya sangat marah sehingga dia berjalan ke rumah dokter gigi dan mengeluarkan dokter gigi dari tempat tidur dan menembaknya.
- Bruno Schulz JagoKata.com