• Bruno Mars Saya tidak berpikir siapa pun pernah berencana untuk mengubah line-up, tapi itu adalah sesuatu yang datang dengan berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak line-up!
    Asli: I don't think anyone ever plans to change line-ups, but it's something that comes with being in bands. I was in a band once and there were always problems - members come and go - and some of the world's biggest bands have changed line-ups loads!
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
     0
...
Bruno Mars - Saya tidak berpikir siapa pun pernah berencana untuk mengubah line-up, tapi itu adalah sesuatu yang datang dengan berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak line-up!
Saya tidak berpikir siapa pun pernah berencana untuk mengubah line-up, tapi itu adalah sesuatu yang datang dengan berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak line-up! dari : Bruno Mars
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak berpikir siapa pun pernah berencana untuk mengubah line-up, tapi itu adalah sesuatu yang datang dengan berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak line-up!
- Bruno Mars JagoKata.com