• Bruno Mars Saya menulis banyak lagu tentang jatuh cinta, betapa cantiknya wanita tetapi saya pasti pernah mengalami sisi lain cinta di mana Anda berada dalam situasi di mana Anda sangat mencintai seorang gadis tetapi Anda tahu pasti bahwa dia tidak mencintaimu. "Grenade" adalah cara ekstrim untuk mengatakan "Saya akan melakukan apa saja untuk Anda dan mengapa saya tidak merasa Anda akan melakukan hal yang sama untuk saya?
    Asli: I write a lot of songs about being in love, how beautiful women are but I've definitely experienced that other side of love where you're in a situation where you love a girl so much but you just know for a fact that she doesn't love you the same. "Grenade" is the extreme way of saying "I'd do anything for you and why can't I feel you would do the same for me?
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
     0
...
Bruno Mars - Saya menulis banyak lagu tentang jatuh cinta, betapa cantiknya wanita tetapi saya pasti pernah mengalami sisi lain cinta di mana Anda berada dalam situasi di mana Anda sangat mencintai seorang gadis tetapi Anda tahu pasti bahwa dia tidak mencintaimu. "Grenade" adalah cara ekstrim untuk mengatakan "Saya akan melakukan apa saja untuk Anda dan mengapa saya tidak merasa Anda akan melakukan hal yang sama untuk saya?
Saya menulis banyak lagu tentang jatuh cinta, betapa cantiknya wanita tetapi saya pasti pernah mengalami sisi lain cinta di mana Anda berada dalam situasi di mana Anda sangat mencintai seorang gadis tetapi Anda tahu pasti bahwa dia tidak mencintaimu. "Grenade" adalah cara ekstrim untuk mengatakan "Saya akan melakukan apa saja untuk Anda dan mengapa saya tidak merasa Anda akan melakukan hal yang sama untuk saya? dari : Bruno Mars
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya menulis banyak lagu tentang jatuh cinta, betapa cantiknya wanita tetapi saya pasti pernah mengalami sisi lain cinta di mana Anda berada dalam situasi di mana Anda sangat mencintai seorang gadis tetapi Anda tahu pasti bahwa dia tidak mencintaimu. "Grenade" adalah cara ekstrim untuk mengatakan "Saya akan melakukan apa saja untuk Anda dan mengapa saya tidak merasa Anda akan melakukan hal yang sama untuk saya?
- Bruno Mars JagoKata.com