• Bruce Springsteen Pesimisme dan optimisme dibanting satu sama lain dalam catatan saya, ketegangan di antara mereka adalah di mana semuanya berada, itulah yang menyalakan api.
    Asli: Pessimism and optimism are slammed up against each other in my records, the tension between them is where it's all at, it's what lights the fire.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Pesimisme dan optimisme dibanting satu sama lain dalam catatan saya, ketegangan di antara mereka adalah di mana semuanya berada, itulah yang menyalakan api.
Pesimisme dan optimisme dibanting satu sama lain dalam catatan saya, ketegangan di antara mereka adalah di mana semuanya berada, itulah yang menyalakan api. dari : Bruce Springsteen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pesimisme dan optimisme dibanting satu sama lain dalam catatan saya, ketegangan di antara mereka adalah di mana semuanya berada, itulah yang menyalakan api.
- Bruce Springsteen JagoKata.com