• Bruce Lee Selalu jadi diri sendiri, ekspresikan diri, yakinlah pada diri sendiri, jangan keluar dan mencari kepribadian yang sukses dan menduplikasinya.
    Asli: Always be yourself, express yourself, have faith in yourself, do not go out and look for a successful personality and duplicate it.
    Sumber: Striking Thoughts: Bruce Lees Wisdom for Daily Living
    Bruce Lee
    Aktor, sutradara dan penulis dari Cina-Amerika 1940-1973
    Bruce Lee
    - +
     0
Bruce Lee - Selalu jadi diri sendiri, ekspresikan diri, yakinlah pada diri sendiri, jangan keluar dan mencari kepribadian yang sukses dan menduplikasinya.
Selalu jadi diri sendiri, ekspresikan diri, yakinlah pada diri sendiri, jangan keluar dan mencari kepribadian yang sukses dan menduplikasinya. dari : Bruce Lee
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Selalu jadi diri sendiri, ekspresikan diri, yakinlah pada diri sendiri, jangan keluar dan mencari kepribadian yang sukses dan menduplikasinya.
- Bruce Lee JagoKata.com