• Bruce Johnston Kami adalah bisnis, dan Anda melakukan sedikit hal yang menurut Anda benar, membayar tagihan Anda, dan menarik... satu rekaman menarik perhatian ke konser dan album Anda.
    Asli: We are a business, and you do a little of what you think's right, pay your bills, and attract... a single record attracts attention to your concerts and your albums.
    Bruce Johnston
    - +
     0
...
Bruce Johnston - Kami adalah bisnis, dan Anda melakukan sedikit hal yang menurut Anda benar, membayar tagihan Anda, dan menarik... satu rekaman menarik perhatian ke konser dan album Anda.
Kami adalah bisnis, dan Anda melakukan sedikit hal yang menurut Anda benar, membayar tagihan Anda, dan menarik... satu rekaman menarik perhatian ke konser dan album Anda. dari : Bruce Johnston
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kami adalah bisnis, dan Anda melakukan sedikit hal yang menurut Anda benar, membayar tagihan Anda, dan menarik... satu rekaman menarik perhatian ke konser dan album Anda.
- Bruce Johnston JagoKata.com