• Bruce Forsyth Semakin sulit setiap hari untuk bangun dari tempat tidur. Saya tidak merasa seperti itu banyak waktu. Hanya latihan rutin saya yang membangunkan saya.
    Asli: It gets harder every day to get out of bed. I don't feel like it loads of the time. It is only my exercise routine which wakes me up.
    Bruce Forsyth
    Presenter, aktor, komedian dan penyanyi dari Inggris 1928-2017
    Bruce Forsyth
    - +
     0
...
Bruce Forsyth - Semakin sulit setiap hari untuk bangun dari tempat tidur. Saya tidak merasa seperti itu banyak waktu. Hanya latihan rutin saya yang membangunkan saya.
Semakin sulit setiap hari untuk bangun dari tempat tidur. Saya tidak merasa seperti itu banyak waktu. Hanya latihan rutin saya yang membangunkan saya. dari : Bruce Forsyth
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Semakin sulit setiap hari untuk bangun dari tempat tidur. Saya tidak merasa seperti itu banyak waktu. Hanya latihan rutin saya yang membangunkan saya.
- Bruce Forsyth JagoKata.com