• Bruce Feirstein Hal yang hebat tentang game adalah bahwa ini sangat kolaboratif, dan itu membuka Anda pada dunia pemikiran dan penceritaan lain ini dan bagaimana Anda membangun cerita-cerita itu.
    Asli: The great thing about games is that it's tremendously collaborative, and it opens you up to this other world of thinking and storytelling and how you construct those stories.
    Bruce Feirstein
    - +
    +1
...
Bruce Feirstein - Hal yang hebat tentang game adalah bahwa ini sangat kolaboratif, dan itu membuka Anda pada dunia pemikiran dan penceritaan lain ini dan bagaimana Anda membangun cerita-cerita itu.
Hal yang hebat tentang game adalah bahwa ini sangat kolaboratif, dan itu membuka Anda pada dunia pemikiran dan penceritaan lain ini dan bagaimana Anda membangun cerita-cerita itu. dari : Bruce Feirstein
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Hal yang hebat tentang game adalah bahwa ini sangat kolaboratif, dan itu membuka Anda pada dunia pemikiran dan penceritaan lain ini dan bagaimana Anda membangun cerita-cerita itu.
- Bruce Feirstein JagoKata.com