• Bruce Conner Ketika saya berada di New York, itu seperti labirin, labirin tikus, berpindah dari satu kotak kecil ke kotak kecil lainnya dan melewati lorong-lorong untuk berpindah dari satu tempat yang aman ke tempat yang lain.
    Asli: When I was in New York it was like a maze, a rat maze, going from one little box to another little box and passing through passageways to get from one safe haven to another.
    Sumber: Looking for Bruce Conner
    Bruce Conner
    - +
     0
...
Bruce Conner - Ketika saya berada di New York, itu seperti labirin, labirin tikus, berpindah dari satu kotak kecil ke kotak kecil lainnya dan melewati lorong-lorong untuk berpindah dari satu tempat yang aman ke tempat yang lain.
Ketika saya berada di New York, itu seperti labirin, labirin tikus, berpindah dari satu kotak kecil ke kotak kecil lainnya dan melewati lorong-lorong untuk berpindah dari satu tempat yang aman ke tempat yang lain. dari : Bruce Conner
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ketika saya berada di New York, itu seperti labirin, labirin tikus, berpindah dari satu kotak kecil ke kotak kecil lainnya dan melewati lorong-lorong untuk berpindah dari satu tempat yang aman ke tempat yang lain.
- Bruce Conner JagoKata.com