• Bruce Bueno de Mesquita Kami benar-benar tidak bisa membedakan antara orang yang mungkin mencari kekuasaan untuk kebaikan yang lebih besar dan orang yang mencari kekuasaan hanya untuk membesarkan diri. Misalnya, semua revolusioner mengatakan bahwa mereka ingin mengangkat yang tertindas.
    Asli: We really can't tell the difference between people who might seek power for some greater good and people who seek power just to aggrandize themselves. For example, all revolutionaries say that they want to uplift the downtrodden.
    Bruce Bueno de Mesquita
    - +
     0
...
Bruce Bueno de Mesquita - Kami benar-benar tidak bisa membedakan antara orang yang mungkin mencari kekuasaan untuk kebaikan yang lebih besar dan orang yang mencari kekuasaan hanya untuk membesarkan diri. Misalnya, semua revolusioner mengatakan bahwa mereka ingin mengangkat yang tertindas.
Kami benar-benar tidak bisa membedakan antara orang yang mungkin mencari kekuasaan untuk kebaikan yang lebih besar dan orang yang mencari kekuasaan hanya untuk membesarkan diri. Misalnya, semua revolusioner mengatakan bahwa mereka ingin mengangkat yang tertindas. dari : Bruce Bueno de Mesquita
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami benar-benar tidak bisa membedakan antara orang yang mungkin mencari kekuasaan untuk kebaikan yang lebih besar dan orang yang mencari kekuasaan hanya untuk membesarkan diri. Misalnya, semua revolusioner mengatakan bahwa mereka ingin mengangkat yang tertindas.
- Bruce Bueno de Mesquita JagoKata.com