• Brooks Robinson Hal yang cukup pasti bahwa tongkat pemain adalah yang berbicara paling keras ketika waktunya kontrak, tetapi ada saat-saat ketika sarung tangan memegang kata terakhir.
    Asli: It's a pretty sure thing that the player's bat is what speaks loudest when it's contract time, but there are moments when the glove has the last word.
    Brooks Robinson
    Pemain bisbol profesional Amerika
    Brooks Robinson
    - +
    -1
...
Brooks Robinson - Hal yang cukup pasti bahwa tongkat pemain adalah yang berbicara paling keras ketika waktunya kontrak, tetapi ada saat-saat ketika sarung tangan memegang kata terakhir.
Hal yang cukup pasti bahwa tongkat pemain adalah yang berbicara paling keras ketika waktunya kontrak, tetapi ada saat-saat ketika sarung tangan memegang kata terakhir. dari : Brooks Robinson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Hal yang cukup pasti bahwa tongkat pemain adalah yang berbicara paling keras ketika waktunya kontrak, tetapi ada saat-saat ketika sarung tangan memegang kata terakhir.
- Brooks Robinson JagoKata.com