• Brooke Shields Kesulitan IVF atau masalah kesuburan apa pun adalah harapan dan harapan yang hancur, mimpi yang mungkin terjadi saat ini dan kemudian tidak terjadi.
    Asli: The difficulty of IVF or of any fertility issues is the hope and the shattered hope, the dream that it might happen this time and then it doesn't happen.
    Brooke Shields
    - +
     0
...
Brooke Shields - Kesulitan IVF atau masalah kesuburan apa pun adalah harapan dan harapan yang hancur, mimpi yang mungkin terjadi saat ini dan kemudian tidak terjadi.
Kesulitan IVF atau masalah kesuburan apa pun adalah harapan dan harapan yang hancur, mimpi yang mungkin terjadi saat ini dan kemudian tidak terjadi. dari : Brooke Shields
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kesulitan IVF atau masalah kesuburan apa pun adalah harapan dan harapan yang hancur, mimpi yang mungkin terjadi saat ini dan kemudian tidak terjadi.
- Brooke Shields JagoKata.com