• Brooke Burke Saya tidak ingin mengatakan, 'Di sinilah saya akan berada dalam lima tahun dan saya akan sampai di sana apa pun yang terjadi.' Saya ingin membiarkannya terbuka. Saya bukan aktris putus asa yang ingin membintangi film B dengan bikini.
    Asli: I don't want to say, 'This is where Im going to be in five years and Im going to get there no matter what.' I want to leave it open. I'm not a desperate actress dying to star in a B movie in a bikini.
    Brooke Burke
    - +
     0
...
Brooke Burke - Saya tidak ingin mengatakan, 'Di sinilah saya akan berada dalam lima tahun dan saya akan sampai di sana apa pun yang terjadi.' Saya ingin membiarkannya terbuka. Saya bukan aktris putus asa yang ingin membintangi film B dengan bikini.
Saya tidak ingin mengatakan, 'Di sinilah saya akan berada dalam lima tahun dan saya akan sampai di sana apa pun yang terjadi.' Saya ingin membiarkannya terbuka. Saya bukan aktris putus asa yang ingin membintangi film B dengan bikini. dari : Brooke Burke
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya tidak ingin mengatakan, 'Di sinilah saya akan berada dalam lima tahun dan saya akan sampai di sana apa pun yang terjadi.' Saya ingin membiarkannya terbuka. Saya bukan aktris putus asa yang ingin membintangi film B dengan bikini.
- Brooke Burke JagoKata.com