• Britney Spears Satu-satunya orang yang saya khawatirkan, yang saya ingin menjadi orang baik, menurut saya adalah tanggung jawab saya, adalah saudara perempuan saya. Aku akan menjadi keren untukmu, oke. Saya suka, saya perlu, saya suka sendirian sekarang. Saya pikir itu baik untuk saya.
    Asli: The only person I do worry about, that I want to be a good person for, I think is my responsibility, is my sister. I'm going to be cool for you, okay. I like, I need to, I like being by myself right now. I think it's good for me.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
    -1
...
Britney Spears - Satu-satunya orang yang saya khawatirkan, yang saya ingin menjadi orang baik, menurut saya adalah tanggung jawab saya, adalah saudara perempuan saya. Aku akan menjadi keren untukmu, oke. Saya suka, saya perlu, saya suka sendirian sekarang. Saya pikir itu baik untuk saya.
Satu-satunya orang yang saya khawatirkan, yang saya ingin menjadi orang baik, menurut saya adalah tanggung jawab saya, adalah saudara perempuan saya. Aku akan menjadi keren untukmu, oke. Saya suka, saya perlu, saya suka sendirian sekarang. Saya pikir itu baik untuk saya. dari : Britney Spears
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Satu-satunya orang yang saya khawatirkan, yang saya ingin menjadi orang baik, menurut saya adalah tanggung jawab saya, adalah saudara perempuan saya. Aku akan menjadi keren untukmu, oke. Saya suka, saya perlu, saya suka sendirian sekarang. Saya pikir itu baik untuk saya.
- Britney Spears JagoKata.com