• Britney Spears Saya suka sebagian besar tempat yang pernah saya kunjungi, tetapi saya tidak pernah benar-benar ingin pergi ke Jepang, hanya karena saya tidak terlalu suka makan ikan, dan saya tahu itu sangat populer di Afrika, tetapi semuanya tidak menarik bagi saya.
    Asli: I like most of the places I've been to, but I've never really wanted to go to Japan, simply because I don't really like eating fish, and I know that's very popular out there in Africa, but the whole thing just doesn't appeal to me.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
    -1
...
Britney Spears - Saya suka sebagian besar tempat yang pernah saya kunjungi, tetapi saya tidak pernah benar-benar ingin pergi ke Jepang, hanya karena saya tidak terlalu suka makan ikan, dan saya tahu itu sangat populer di Afrika, tetapi semuanya tidak menarik bagi saya.
Saya suka sebagian besar tempat yang pernah saya kunjungi, tetapi saya tidak pernah benar-benar ingin pergi ke Jepang, hanya karena saya tidak terlalu suka makan ikan, dan saya tahu itu sangat populer di Afrika, tetapi semuanya tidak menarik bagi saya. dari : Britney Spears
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya suka sebagian besar tempat yang pernah saya kunjungi, tetapi saya tidak pernah benar-benar ingin pergi ke Jepang, hanya karena saya tidak terlalu suka makan ikan, dan saya tahu itu sangat populer di Afrika, tetapi semuanya tidak menarik bagi saya.
- Britney Spears JagoKata.com