• Britney Spears Saya ingat saya membaca ulasan kasar tentang pertunjukan saya ini, dan salah satu teman saya memberi tahu saya bahwa ini adalah hal yang persis sama yang dikatakan orang tentang Madonna. Dan sepertinya, dia tidak peduli. Madonna baru saja keluar dan menjadi dirinya sendiri. Saya sangat menghormati itu.
    Asli: I remember I read this harsh review about my show, and one of my friends told me that this was the exact same stuff people said about Madonna. And it's like, she didn't care. Madonna just came out and was herself. I respect that a lot.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Saya ingat saya membaca ulasan kasar tentang pertunjukan saya ini, dan salah satu teman saya memberi tahu saya bahwa ini adalah hal yang persis sama yang dikatakan orang tentang Madonna. Dan sepertinya, dia tidak peduli. Madonna baru saja keluar dan menjadi dirinya sendiri. Saya sangat menghormati itu.
Saya ingat saya membaca ulasan kasar tentang pertunjukan saya ini, dan salah satu teman saya memberi tahu saya bahwa ini adalah hal yang persis sama yang dikatakan orang tentang Madonna. Dan sepertinya, dia tidak peduli. Madonna baru saja keluar dan menjadi dirinya sendiri. Saya sangat menghormati itu. dari : Britney Spears
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya ingat saya membaca ulasan kasar tentang pertunjukan saya ini, dan salah satu teman saya memberi tahu saya bahwa ini adalah hal yang persis sama yang dikatakan orang tentang Madonna. Dan sepertinya, dia tidak peduli. Madonna baru saja keluar dan menjadi dirinya sendiri. Saya sangat menghormati itu.
- Britney Spears JagoKata.com