• Britney Spears Justin Timberlake adalah segalanya, dan apa lagi yang Anda inginkan dari diri seseorang? Dia lucu. Dia lucu. Dia hebat. Dia hanya mengerti. Saya mendapatkan dia dan dia mendapatkan saya, dan itu keren.
    Asli: Justin Timberlake is everything, and what more could you want in a person? He's funny. He's cute. He's great. He just understands. I get him and he gets me, and that's cool.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Justin Timberlake adalah segalanya, dan apa lagi yang Anda inginkan dari diri seseorang? Dia lucu. Dia lucu. Dia hebat. Dia hanya mengerti. Saya mendapatkan dia dan dia mendapatkan saya, dan itu keren.
Justin Timberlake adalah segalanya, dan apa lagi yang Anda inginkan dari diri seseorang? Dia lucu. Dia lucu. Dia hebat. Dia hanya mengerti. Saya mendapatkan dia dan dia mendapatkan saya, dan itu keren. dari : Britney Spears
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Justin Timberlake adalah segalanya, dan apa lagi yang Anda inginkan dari diri seseorang? Dia lucu. Dia lucu. Dia hebat. Dia hanya mengerti. Saya mendapatkan dia dan dia mendapatkan saya, dan itu keren.
- Britney Spears JagoKata.com